Wakil Bupati Dharmasraya Gowes Bersama Komunitas Sepeda Sport

163

Sejumlah komunitas sepeda sport menggelar gowes santai bersama Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Minggu (09/02/2020).

Turut dalam gowes tersebut, Ketua GOW Dharmasraya, Ny. Febby Rajo Medan, Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Peserta gowes dilepas langsung oleh Wabup RJM di jembatan baru Sungai Dareh, dan menempuh jarak lebih kurang 20 kilometer dengan titik finis di pincuran Tujuh Muaro Momong Sungai Kambut.

Ratusan peserta yang ikut gowes bersama wabup ini berasal dari berbagai komunitas sepeda sport di Sumatera Barat, mulai dari Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Bukittinggi dan Payakumbuh. Malah ada pula yang berasal dari daerah tetangga, yakni Kabupaten Kuantan Singingi.

Sesampainya di titik finish, sejumlah peserta sepada sport telah menunggu kedatangan Bapak Wakil Bupati dengan iringan lagu selamat ulang tahun dan kue tar. Ya, wabup memang baru saja menginjak usia 47 tahun pada 7 Februari lalu.

Mendapat kejutan tak terduga dari komunitas sepeda sport, wabup menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya. “Semoga jalinan silaturahim diantara kita selalu kuat hendaknya,” harap wabup. (Yanti Hms)

loading...