Wagub Sumbar Audy Joynaldi Buka “Padang Panjang Shooting Competition 2022”

149

Padang Panjang | Topsumbar – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera barat (Sumbar) Audy Joynaldi membuka kejuaraan menembak bertajuk “Padang Panjang Shooting Competition 2022” di lapangan Gumarang Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar di kelurahan Silaing Atas, Kamis, (23/6).

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Pemprov Sumbar beserta rombongan di Mako Brimob Padang Panjang di sambut hangat Forkopimda, plus suguhan tarian pasambahan oleh mahasiswa/i Institut Seni Indonesia Pdang Panjang.

Selain dibuka resmi Wagub Sumbar, Audy Joynaldi selaku Inspektur Upacara.Turut hadir Dir Binmas Polda Sumbar Kombespol Drs.Johni Soeroto , Wawako Padang Panjang, Asrul ,Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, SH. S. IK. MH, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, Forkopimda Kab Tanah Datar.serta OPD terkait kejuaraan menembak Padang Panjang Shooting Competition.

Melansir siaran pers seksi Humas Polres Padang Panjang yang dibagikan Bripka. Ciputra, diterangkan Padang Panjang Shooting Competition ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 dan berlangsung dari tanggal 23 sampai 26 juni 2022.

“Pada Padang Panjang Shooting Competition ini memperlombakan beberapa jenis kelas. Seperti kelas senjata api, senapan angin, standar perbakin dan air soft gun, baik beregu maupun perorangan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Perbakin Sumbar Ir Joynaldi dalam sambutannya, mengatakan perlombaan menembak kali ini bisa dijadikan sebagai ajang seleksi pencarian bibit atlet menuju Pra PON tahun 2025 yang akan dilaksanakan di provinsi Aceh.

“Harapsn kita kompetisi serupa dapat dilaksanakan diberbagai daerah agar Sumatera Barat menghasilkan banyak atlet berpotensi untuk bisa mengikuti berbagai even nasional bahkan internasional,” tutur Audy.

Mewakili Kapolda Sumatera Barat Dir Binmas Kombespol Drs Johni Soeroto dalam sambutannya meminta kepada seluruh panitia dan peserta untuk menjunjung tinggi Sportivitas dalam bertanding.

“Jadikanlah kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi antara satu sama lain serta selalu mengutamakan keselamatan diri dalam pertandingan,” ujar Johni mengingatkan seluruh peserta.

(AL)

loading...