Wabup Rudi Hariyansyah Bersilaturahmi Dengan Keluarga Besar Muhammadiyah

30

Pesisir Selatan |Topsumbar – Wakil Bupati Rudi Hariyansyah bersilaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kecamatan Ranah Pesisir, Minggu (15/5).

Silaturahmi, sekaligus halal bihalal itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatra Barat, H. Solsafad beserta jajaran pengurus Cabang Muhammadiyah Pesisir Selatan dan kader-kader Muhammadiyah lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengapresiasi peran penting Muhammadiyah, khususnya dalam pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan selama ini.

“Ya, selama ini Muhammadiyah telah banyak mewarnai dinamika daerah, bersinergi membangun kebersamaan dan kerukunan serta turut berjuang memajukan daerah,” katanya.

Diharapkan ke depan Muhammadiyah dan jajaran serta seluruh anggota agar selalu berkontribusi terhadap pembangunan daerah seperti bidang keagamaan, pendidikan, sosial dan lainnya.

Kemudian pembangunan panti asuhan yang saat ini tengah berjalan hendaknya tetap menjadi perhatian bersama. “Semoga pembangunan panti asuhan itu segera rampung dan dimanfaatkan oleh anak-anak yatim di daerah ini,” harapnya.

Wabup menambahkan, Indonesia diliputi Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun. Kondisi ini membawa dampak buruk terhadap kesehatan, sosial, ekonomi dan psikologis yang sangat berat.

“Alhamdulillah, atas upaya yang dilakukan seluruh pemangku kebijakan dan peran serta masyarakat, kondisi Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan sudah mulai melandai,” kata Rudi Hariyansyah.

(RD)

loading...