Update Covid-19 Sawahlunto: Hari Ini Nihil Positif

109

Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium FK UNAND hari ini Rabu (27/1) untuk Kota Sawahlunto jumlah conversi 2x negatif 15 orang (sembuh) dan dari 14 orang kontak erat yang diperiksa hasilnya 14 orang negatif. Sementara PPT 0, suspek 2, positif 0 dan meninggal 0.

Hingga berita ini diturunkan tercatat sudah 381 orang positif di Kota Sawahlunto, suspek sebanyak 4 orang dan PPT 3.684 orang.

Dari angka positif 381, dinyatakan sembuh 350 orang, 10 orang karantina di Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT), 7 orang isolasi di RSUD Sawahlunto, 2 orang isolasi di RSUP M. Djamil Padang, 6 orang isolasi mandiri di rumah dan 6 orang meninggal dunia.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Juru Bicara Covid-19 Kota Sawahlunto Wiza Andrita, SE via pesan whatssap kepada topsumbar.co.id sore ini.

Sementara itu Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti dalam statemennya mengatakan “Mari kita tingkatkan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan 3M, semoga pandemi ini cepat berlalu”. Ungkap Wawako yang berpasangan dengan Wako Deri Asta.

(gun)

loading...