Ulang Tahun ke 45, Amrizal Dapat Kejutan dari Bupati dan Jajaran ASN

547

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, mendapat kejutan dalam kesempatan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (12/02) pagi. Bupati Dharmasaya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menjadi pembuka dalam kejutan untuk Wabup yang beberapa hari lalu genap berusia 45 tahun itu.

Ya, 7 Februari lalu, bertepatan dengan hari kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ke Kabupaten Dharamsraya, adalah hari dimana wabup dilahirkan 45 tahun silam. Apa dikata, karena kesibukan menyambut kedatangan presiden, kesempatan merayakan ulang tahun suami dari Febby Novita itu terpaksa ditunda, dan baru bisa terlaksana hari ini.

Bupati, yang kemudian disusul oleh seluruh peserta apel, mengucapkan selamat ulang tahun kepada wabup. Semua yang hadir pada kesempatan itu pun bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan mendampingi wabup meniup lilin dan memotong kue yang sudah disediakan. Wabup dengan wajah sedikit kaget, tampak tersenyum haru atas kejutuan yang ditujukan kepadanya.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya kepada wabup karena terlambat mengucapkan selamat ulang tahun.

“Maaf pak wabup, terlambat. Kemarin kita sama-sama sibuk untuk penyambutan kedatangan presiden,” ujar bupati sembari tersenyum kepada pak wabup.

Namun tidak lupa, bupati mendo’akan wabup agar selalu diberkahi oleh Allah dan selalu berada dalam lindunganNya.

“Semoga juga, kita selalu berjalan beriringan, satu dalam tekad, tulus ikhlas untuk berbuat demi kemajuan Dharmasraya ini,” pungkas bupati. (Yanti/Rls)

loading...