UIN Imam Bonjol Padang Jalin MoU Bersama IAIN Curup

302

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan MoU dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup. MoU tersebut dalam rangka menyatu padukan ilmu agama, sains, teknologi, dan pengabdian dosen serta mahasiswa maupun alumni kepada masyarakat.

Rektor IAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag, M.Pd, pada saat melakukan MoU dengan UIN Imam Bonjol Padang mengatakan, dengan melakukan hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi lain, tentunya dapat memberikan kontribusi yang sangat positif.

“Saya berharap dengan MoU ini, akan memudahkan langkah selanjutnya dalam membina kerjasama antar kedua perguruan tinggi, terutama di bidang tri dharma perguruan tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, MA, menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh dua perguruan tinggi Islam tersebut.

“Dengan adanya MoU ini hendaknya, dapat tercipta sharing baik di bidang akademik maupun non akademik, yang akan memberikan kontribusi yang besar, untuk kemajuan kedua perguruan tinggi,” sebutnya.

Dalam MoU tersebut, kedua perguruan Islam, tampak melakukan tanda tangan bagi kedua belah pihak dan disaksikan wakil rektor serta jajarannya. (Rls/Ha)

loading...