Turnamen Volly Ball Ranah Pulau Cup Resmi Dibuka Wabup

570

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Hari Jadi Jorong Ranah Pulau Nagari Empat Koto Pulau Punjung dimeriahkan dengan Turnamen Volly Ball. Turnamen ini bahkan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, Sabtu (27/01).

Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim perwakilan dari organisasi olahraga, kepemudaan dan instansi yang ada di Nagari Pulau Punjung.

Dalam sambutannya, Wabup mengaku sangat mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Jorong Ranah Pulau ini. Menurutnya, kegiatan turnamen ini merupakan momentum yang tepat bagi insan olahraga di daerah ini untuk menciptakan prestasi dan mempererat persaudaraan sesama pecinta olahraga.

Tidak hanya itu, sambung wabup, turnamen ini juga dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan para atlet volly di Dharmasraya. Sebab, dengan semakin sering terjun ke arena tanding, para atlet akan semakin terlatih untuk tampil lebih baik.

“Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Melalui turnamen ini diharapkan akan dapat melahirkan atlet-atlet volly terbaik Dharmasraya,” ujar wabup.

Ke depan, wabup berharap, selain volly juga dilaksanakan turnamen untuk cabang-cabang olahraga yang lain.

Guna mendukung kelancaran Tournamen Volly Ball Ranah Pulau Cup ini, Wabup secara pribadi juga menyerahkan bantuan senilai Rp 2 juta.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ampera Dt Labuan, Camat Pulau Punjung, Lasmita, Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Helmi, Sekdis Kebudayaan dan Parawisata, Ernawati, dan sejumlah undangan lainnya. (Yanti/Rls)

loading...