TSR ke 9 di Nagari Lolo, Wabup Solok Ajak Masyarakat untuk Tidak Ada Lagi Perbedaan

243

Memasuki hari ke sembilan, Tim Safari Ramadhan 1442 H, yang diketuai oleh Wakil Bupati Solok mengunjungi Mushalla Nurul Huda Jorong Pintu Rimbo Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin, pada hari Kamis, 06 Mei 2021

Kunjungan Tim Safari Ramadhan pemerintah daerah Kabupaten Solok pada tahun 1442 H ke Nagari Lolo tersebut motori langsung oleh Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu, SH dan diikuti Ketua GOW/Nia Jon f Pandu, S.si dan Kadis Perhubungan/Muhammad Djoni, Sstp, MM serta Kadis Perikanan & Pangan/Ir. Admaizon, kemudian dihadiri oleh Camat Lembah Gumanti/Drs. Zaitul Iklhas, M.Si, Camat Hiliran Gumanti/Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si.

Kedatangan tim Safari Ramadhan pemerintah daerah Kabupaten Solok ke Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin, disambut hangat oleh masyarakat sekitar saat tiba di lokasi, pada kesempatan tersebut, pengurus Mushalla Nurul Huda/Pepen dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada bapak wakil Bupati Solok beserta rombongan dan pada kesempatan kali ini, kami mewakili masyarakat dan jema’ah meminta bantuan kepada pemerintah Kabupaten Solok yang diwakili oleh bapak wakil Bupati Solok, guna untuk renovasi Mushalla, dengan tujuan, agar masyarakat sekitar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang.

Selain itu, kita juga meminta kepada seluruh masyarakat serta jama’ah Mushalla Nurul Huda Jorong Pintu Rimbo, Nagari Lolo untuk tidak ada lagi perbedaan pendapat terkait siapa yang jadi pemimpin di daerah kita, Pilkada sudah usai, pemimpin kita sudah ada dan saat ini sudah berada di depan mata kita semua, untuk itu mari kita bekerjasama dan saling membantu untuk mengsukseskan program-program yang dicanangkan oleh pemerintahan untuk membangun Kabupaten Solok yang lebih baik lagi kedepannya.

Beriringan dengan itu, Wali Nagari Lolo/Aldi Mesrosa juga menyampaikan kepada Wakil Bupati Solok untuk pembangunan perbaikan akses jalan menuju Nagari Lolo dan Jalan di SMK, agar transportasi ke sekolah lancar dan aman dari kecelakaan lalulintas.

Kemudian, Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu, SH mengawali sambutannya dengan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok, khususnya masyarakat Nagari Lolo untuk tidak ada lagi perbedaan ditengah-tengah masyarakat karna, Pilkada sudah usai, perbedaan pilihan itu biasa tapi sekarang kita adalah satu yaitu masyarakat Kabupaten Solok, untuk itu mari kita bersatu dan bekerja sama untuk membangun Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Kalau persatuan sudah tercipta maka, untuk mewujudkan pembangunan yang merata di setiap Nagari di Kabupaten Solok ini sangat mudah, dan kedatangan kami kesini selain bersilaturahmi juga akan menampung seluruh aspirasi masyarakat guna di masukkan kedalam program-program prioritas Bupati dan wakil Bupati Solok, guna untuk pengembangan dan kemajuan taraf hidup masyarakat di setiap Nagari di Kabupaten Solok, khususnya di Nagari Lolo ini, jelas Wakil Bupati Solok/Jon Firman Pandu, SH sembari menutup sambutannya.

Selanjutnya, Wakil Bupati bersama tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan dari pemerintah berupa uang tunai sebanyak 10 juta rupiah dan satu unit jam digital kepada pengurus Mushalla Nurul Huda Jorong Pintu Rimbo Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin.

(Andar MK)

loading...