TSR ke 9 di Nagari Aripan, Ny. Emiko Epyardi Asda Sampaikan Permintaan Maaf Bupati Solok

568

Memasuki hari ke sembilan, tim Safari Ramadhan 1442 H, yang di ketua’i oleh Bupati Solok, kali ini di wakili oleh ketua TP-PKK Kabupaten Solok mengunjungi Masjid Raya Nagari Aripan, pada hari Kamis, 06 Mei 2021.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1442 H tersebut, diikuti langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok/Ny. Emiko Epyardi Asda dan didampingi Kepala Barenlitbang/Erizal dan Anggota DPRD Kabupaten Solok serta Kabag Kesra/Ahpi Gusta Tusri, kemudian dihadiri juga  Camat X Koto Singkarak/Sujanto Amrita, Ketua Baznas, Kapolsek singkarak, Walinagari Aripan/Irwan dan Pimpinan bank BNI cabang Solok/Muhammad Yusrin serta seluruh jema’ah shalat isya dan tarawih berjama’ah di Masjid Raya Aripan.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Masjid Raya Nagari Aripan/Zulkifli dalam sambutannya menyampaikan pesan masyarakat Aripan bahwasanya kita disini terutama bagi masyarakat yang bertani mengeluhkan kelangkaan pupuk subsidi.

Tidak hanya pupuk subsidi saja yang langka tapi, juga BBM serta gas subsidi yang penyalurannya tidak tepat sasaran di Nagari Aripan, untuk itu, kami mewakili masyarakat berharap kepada pemerintah untuk dapat mencarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Aripan saat ini, tutupnya.

Kemudian, Bupati Solok yang di wakili oleh ketua TP-PKK Kabupaten Solok/Ny. Emiko Epyardi Asda pada saat Safari Ramadhan ke Nagari Aripan mengatakan dalam sambutannya bahwasanya bapak Bupati Solok tidak dapat hadir di acara kita pada malam hari ini, karena ada keperluan mendesak yang tidak dapat ditinggalkan, maka dari itu, beliau berpesan kepada kami, untuk menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Aripan.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada masyarakat Aripan khususnya dan masyarakat Kabupaten Solok pada umumnya untuk mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah, demi mewujudkan visi dan misi beliau guna, untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Solok kedepanya, imbuh ketua TP-PKK Kabupaten Solok.

Lebih lanjut, Ny. Emiko Epyardi Asda juga mengucap syukur kepada Allah SWT, karena, Alhamdulilah pada tahun ini kita telah diperbolehkan shalat ke Masjid, hal ini patut kita syukuri, sebab, pada tahun lalu kita tidak diizinkan karena maraknya covid-19 di daerah Kabupaten Solok.

Walaupun demikian, Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, baik dalam beribadah kepada Allah SWT maupun dalan kehidupan sehari hari, tegas Ketua TP-PKK Kabupaten Solok/Ny. Emiko Epyardi Asda sembari menutup sambutannya.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok beserta rombongan Safari Ramadhan 1442 H menyerahkan bantuan dari pemerintah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan satu unit jam digital, masker serta bantuan sembako kepada pengurus Masjid dan jema’ah.

(Andar MK)

loading...