TSR ke 11 di Nagari Sumani, Bupati Solok Ungkapkan Rasa Bahagia

255

Memasuki hari ke sebelas, Tim Safari Ramadhan 1442 H pemerintah daerah Kabupaten Solok, yang diketuai oleh Bupati Solok mengunjungi Masjid Raya Sumani, pada hari Sabtu, 08 Mei 2021

Tim Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Raya Sumani tersebut, diikuti langsung oleh Bupati Solok/H. Epyardi Asda, M. Mar dan didampingi oleh Kepala Barenlitbang/Erizal, SE, MM serta Kabag kesra/Ahpi Gusta Tusri, kemudian dihadiri juga Ketua KPU Kabupaten Solok/Ir. Gadis, Forkopimcam X Koto Singkarak, Wali Nagari Sumani dan perangkat nagari serta jema’ah shalat isya dan tarawih pada bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Solok/H. Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan perasaan senangnya karena, masyarakat dan jema’ah telah mengundang kami ke Masjid Raya Sumani ini.

Kemudian, Bupati juga menyebutkan tidak terasa saja, sudah dua Minggu saya dilantik menjadi Bupati Solok, untuk itu saya berharap kepada kita semua untuk selalu menjaga kerukunan dan bersatu kembali, demi kemajuan Kabupaten Solok yang tercinta ini, sebab, dengan menjaga kerukunan antar sesama dan bersatu, tidak ada yang tidak mungkin, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok ini insya Allah akan terwujud sebagaimana yang diharapkan bersama.

Saat ini daerah kita, Kabupaten Solok jauh tertinggal dari daerah lain, maka dari itu kita harus bekerja lebih keras lagi untuk memajukan Kabupaten Solok ini, imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Solok pada umumnya dan masyarakat Sumani khususnya untuk tidak mengganggap remeh covid-19 yang semakin hari semakin tidak menentu, untuk itu, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, agar kita semua terhindar dari penularan covid-19 ini.

Selesai memberikan kata sambutan, Bupati Solok bersama tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan dari pemerintah berupa uang tunai sebanyak 10 juta rupiah dan satu unit jam digital serta 200 buah masker kepada pengurus dan jema’ah Masjid Raya Sumani Kecamatan X Koto Singkarak.

(Andar MK)

loading...