Tim Safari Ramadhan Sumbar Kembali Kunjungi Kota Solok

112

Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, menghadiri Buka Bersama dengan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dipimpin Wakil Gubernur Audy Joenaldi di kediaman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumbar dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam, Kamis (29/4/2021).

Wakil Gubernur Sumbar yang hadir didamping Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Provinsi Sumbar, Kepala Dinas Pariwisata, Direktur RSUD M Natsir dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi atas sambutan dan jamuan Pemerintah Kota (Pemko) Solok dan tuan rumah (Keluarga besar Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam).

“Terima kasih pak Walikota Solok, Wawako Solok, terkhusus pak Datuk Manjinjiang Alam atas sambutan dan jamuan yang luar biasa kepada saya bersama kawan-kawan dari provinsi. Ini kali kedua Tim Safari Ramadhan saya ke Solok. Bagaimanapun juga banyak kenangan saya dengan Solok. Jadi mohon maklum kenapa saya dan tim sampai dua kali ke sini,” ungkap Audy Joinaldi.

Lebih lanjut Audy Joinaldi juga mohon doa dan dukungan, semoga dirinya, Walikota, Wawako Solok dan semua Anggota DPRD Provinsi Sumbar Daerah Pemilihan (Dapil) Solok dapat mengangkat marwah dan kemajuan Kota Solok kedepannya.

Sebelumnya Walikota Solok Zul Elfian Umar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur dan tim telah menyempatkan kembali berkunjung ke Kota Solok.

“Terimakasih kepada pak Wakil Gubernur Sumbar dan tim, yang kembali mengunjungi Kota Solok. Banyak daerah yang beliau kunjungi dan Kota Solok beliau kunjungi untuk yang kedua kalinya dalam bulan ini,” sebut Zul Elfian Umar.

Alhamdulillah, lanjut Zul Elfian Umar, kita bersyukur saat ini Kota Solok telah memiliki wakil di DPRD Provinsi dan sekarang ditambah pak Wakil Gubernur. Oleh karena itu, nikmat Allah yang mana lagi yang kita dustai, semoga kedepan melalui beliau-beliau Kota Solok semakin mendapat perhatian hendaknya.

Senada dengan Walikota Solok, tuan rumah Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam atas nama keluarga juga mengucapkan terima kasih, atas kunjungan bapak Wakil Gubernur dan rombongan dikediamannya. Daswippetra Datuak Manjinjiang Alam juga mohon maaf jika ada yang kurang selama dalam penyambutan dan penerimaan kedatangan Wakil Gubernur Sumbar dan rombongan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kunjungan Safari Ramadhan Provinsi Sumbar di Mesjid Al Amin Kelurahan Tanah Garam Kota Solok.
Dalam acara Safari Ramadhan itu, Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan sebanyak Rp20 juta yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Al Amin. (Syafri)

loading...