Tim Opsnal Macan Kumbang Polres Pesisir Selatan Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Penembakan Warga Indrapura Timur

261

Pesisir Selatan–Tim Opsnal Macan Kumbang Polres Pesisir Selatan berserta Jajaran Satuan Polisi Sektor (Polsek) Pancung Soal berhasil menangkap terduga pelaku penembakan warga Nagari Inderapura Timur, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan, pelaku ditangkap di wilayah Solok Selatan Jum’at (10/06/2022).

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kapolsek Pancung Soal AKP Dedy Amra, SH, MH didampingi oleh Kanit Reskrim Aipda Romi Rusli SH Mengatakan, ” Benar, satu terduga pelaku penembakan di Kecamatan Pancung Soal sudah berhasil di tangkap di daerah Solok Selatan,” ujarnya.

Terduga pelaku yang berhasil di amankan tersebut Berinisial H (45) yang diduga kuat sebagai pelaku penembakan terhadap Almarhum Syanil Minggu 29 Mei lalu.

Terduga pelaku penembakan tersebut ditangkap oleh tim gabungan dari Tim Opsnal Macan Kumbang Polres Pesisir Selatan, Tim Reskrim Polsek Pancung Soal dan bergabung dengan Tim dari Polres Solok Selatan.

Lanjutnya,” awal Barang Bukti senapan angin yang diduga digunakan oleh pelaku penembakan tersebut sudah dibuang pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku mengakui Barang bukti yang dia gunakan sudah dibuang di Sungai Jembatan kuning area perkebunan PT.Incasi Raya.

Saat ini tersangka H (45) diamankan di Mapolsek Pancung Soal dan akan di mintai keterangan lebih lanjut, ” tutupnya.

(Re)

loading...