Tiga Daerah Diberikan SK, Kamada LMPI Sumbar Minta Pengurus Langsung Tancap Gas

251

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (Mada) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melakukan serah terima jabatan kepada pengurus markas cabang (macab) Minggu (04/04/2021) di Dhave Hotel Padang. Dalam acara sertijab tersebut ada tiga daerah yang telah diberikan SK, yakni Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kota Pariaman.

Usai penandatanganan SK, LMPI Provinsi Sumatera Barat yang dikomandoi H.Erisman, SE langsung melantik Ketua Markas Cabang (Kamacab) LMPI Kota Padang, Pesisir Selatan, dan Kota Pariaman. Dengan gagahnya, semua pengurus Macab dipasangkan seragam dan diberikan arahan untuk melakukan tupoksi di daerah masing-masing.

“Dengan telah diserahkan SK pada masing-masing Kamacab mudah-mudahan bisa membawa bendera LMPI di daerah masing-masing dengan baik. Ini amanah, langung tancap gas dan 100 hari ke depan kita menunggu kabar mengenai berkas masing-masing pengurus telah didaftarkan ke Kesbangpol kabupaten kota,” ungkap Erisman didampingi Wakamada Feri Kalex.

Menanggapi hal tersebut, Julius Oscar Kamacab LMPI Kota Padang merasa senang telah diberikan kepercayaan. Ia mengatakan akan terus bergerak maju dan mampu bersinergi dengan berbagai element, baik dari instansi pemerintahan maupun ormas lainnya.

“Dengan dipercaya nya saya sebagai Ketua LMPI Kota Padang, saya akan berusaha sekuat tenaga agar LMPI Kota Padang semakin berkembang dan maju ke depan nya. Saat ini sudah 400 lebih anggota yang tergabung di LMPI Kota Padang,” kata Julius Oscar disela acara.

Ia juga menguraikan bahwa setelah diberikan SK, LMPI Kota Padang langsung tancap gas menjalankan program yang telah disusun bersama pengurus di jajaran Kota Padang. “Dengan telah diserahkan SK oleh Kamada kita H. Erisman Inya Allah kita akan mengadakan syukuran bersama anak yatim di Panti Asuhan, bukan itu saja LMPI Kota Padang juga akan mengadakan program Jumat barokah dua kali dalam se bulan,” urainya. (Hanny)

loading...