Sutan Riska Berharap Putra-Putri Dharmasraya Berkiprah di Kepolisian

681

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan Nota Kesepahaman dengan Polres Dharmasraya tentang peran serta Pemerintah Kabupaten Dharmasraya membina dan menyiapkan Putra-putri Dharmasraya untuk mengikuti penerimaan AKPOl, Bintara dan Tamtama Polri, Senin (9/10) di ruang rapat bupati Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan langsung menanda tangani Mou Kesepahaman tersebut yang dihadiri Wakapolres Kompol Rendra Eko Cahyono Sik, Kabag Sumda Kompol Nasrul Efendi serta dari Pemkab Dharmasraya Asisten I Irsyad, Kepala dinas Pendidikan Marius Spd dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Dalam Sambutan Bupati Sutan Riska menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Resort Dharmasraya yang telah melakukan nota kesepahaman untuk peneriman calon anggota polisi yang akan datang.

Dikatakan Sutan Riska, di Kabupaten yang baru mekar ini jumlah putra-putri yang menjadi anggota kepolisian masih kurang.

“Disebelas kecamatan masih kurang putra putri kita yang berkiprah di Kepolisian, Semoga dengan ada nya Nota kesepahaman ini bisa memberi motifasi bagi generasi Dharmasraya,”bebernya. Selain itu,bupati juga akan melakukan pembinaan terhadap putra-putri Dharmasraya yang akan melakukan tes calon anggota kepolisian sebelum berangkat ke Kota Padang.

“Kita sangat berharap kedepan putri putri kita banyak yang lolos dan berkiprah di Kepolisian dan lolos menjadi anggota polisi,’tandasnya. (H/Hms)

loading...