Sutan Riska Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

552

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memenuhi undangan Coffee Morning dari Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Dharmasraya, Senin lalu (16/04). Selain bupati, juga turut hadir dalam kesempatan itu Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Beberapa hal terdengar menjadi bahan obrolan dalam acara ngopi-ngopi santai yang juga turut dihadiri oleh segenap komisioner Bawaslu tersebut. Terutama sekali menyangkut persiapan pelaksanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Menurut Ketua Bawaslu, Laila Husni, untuk mewujudkan pemilu yang baik dan berkualitas memang butuh partisipasi dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. Maka dari itu, sebutnya, acara coffee morning ini merupakan salah satu cara Bawaslu untuk membangun komunikasi dengan stakeholder.

Sementara itu, bupati dalam kesempatan yang sama mengapresiasi acara Coffee Morning yang diinisiasi oleh Bawaslu.

“Mudah-mudahan semua pihak dapat bergandengan tangan untuk mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu legislatif dan pilpres pada 2019 mendatang. Sehingga, pelaksanaan Pemilu yang berkualitas sebagaimana yang dicita-citakan, dapat terwujud,” pungkas bupati. (H/Rls)

loading...