Smile Train Sosialisasikan Operasi Bibir Sumbing Gratis di Padang Laweh

254

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR–Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan LSM Smile Train bakal memberikan pelayanan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat Dharmasraya.

Senin (15/07/2019), bertempat di Aula Kantor Camat Padang Laweh, telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait layanan operasi gratis yang akan dilaksanakan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Padang Laweh, yang diwakili oleh Sekcam, Aidil Fitri, pekerja sosial Smile Train, perwakilan Dinas Kesehatan wali nagari, serta sejumlah perangkat nagari dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Smile Train menjelaskan berbagai hal menyangkut ketentuan dan syarat untuk mendapatkan layanan operasi dimaksud.

Kegiatan sosialisasi ini bukan yang pertama kali dilakukan. Karena sebelumnya, sosialisasi serupa juga telah dilaksanakan di beberapa kecamatan, dan masih akan bergilir ke beberapa kecamatan lainnya.

Pemerintah kecamatan setempat mengaku sangat menyambut baik layanan operasi bibir sumbing gratis yang akan dilaksanakan. Karena program ini tentu saja akan sangat membantu dalam mengurangi permasalahan-permasalahan yang ada di bidang kesehatan. (Yanti/Hms)

loading...