Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bupati Zuldafri Darma Ingatkan Dukung Kepemimpinan Baru

142

Di penghujung masa jabatan periode 2016-2021, Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma, SH sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama masa kepemimpinannya baik saat dirinya menjabat Wakil Bupati yang berpasangan dengan Almarhum Irdinansyah Tarmizi maupun ketika dirinya menjadi Bupati di sisa masa jabatan 2016-2021 itu.

Dikatakan Zuldafri Darma Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai, Masyarakat Tanah Datar sudah menentukan pilihannya kita harus dukung sepenuhnya demi kemajuan daerah. Kalau dulu kita terkotak-kotak oleh pilkada sekarang kita harus bersatu kembali, ibarat biduak lalu kiambang batauik beda pilihan itu sudah biasa dalam pesta demokrasi.

Hal itu dikatakannya dihadapan tokoh masyarakat gabungan beberapa kecamatan yang dikenal degan istilah Tarantang Sayang, Kecamatan Tanjung Baru, Salimpaung, Sungai Tarab dan Sungayang, Minggu malam, (14/02/2021) di Gazebo Indo Jolito Batusangkar.

“Sekarang Tanah Datar sudah mempunyai pemimpin yang baru yaitu Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Eka Putra dan Richi Aprian mari kita dukung bersama demi daerah kita Tanah Datar lebih baik lagi, semoga amanah,” ucapnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Baru yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar, yang telah mengundang dan berdialog walau itu sudah dipengujung masa jabatan sebagai Bupati Tanah Datar.

“Kalau biasanya Bupati berdialog dengan pejabat itu sudah biasa, sekarang berdialog dengan kita masyarakat ini sebuah kebanggan bagi kita semua,” ucapnya.

Anton juga tak lupa sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah membangun Tanah Datar dan banyak prestasi yang diraih Tanah Datar di masa kepemimpinannya bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi.

“Terkait Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar terpilih sudah ditetapkan KPU, tinggal menunggu pelantikan, mari kita dukung bersama untuk kemajuan Tanah Datar ke depan,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat dari Kecamatan Sungai Tarab Khairunas, “Kami atas nama tokoh masyarakat Tarantang Sayang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Zuldafri Darma yang telah mengundang kami untuk berkumpul dalam acara dialog dan silaturahmi ini, apapun keputusan pilkada yang kemaren harus diterima, karena masyarakat telah menentukan pilihannya siapa yang akan menjadi pemimpin Tanah Datar untuk lima tahun ke depannya,” ujarnya. (Al/Hms)

loading...