Sertijab Dandim 0319, TNI Peduli Pembangunan Trans Mentawai

298

Pelaksanan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0319 Kabupaten Kepulauan Mentawai berjalan lancar. Acara sertijab langsung dipimpin oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Kurtu Arief Wibowo. Dalam pelaksanaan serah daterima jabatan Dandim 0319 Mentawai dari Letkol Czi Didid Yusnadi ke letkol Czi Bagus Mardyanto.

Kegiatan sertijab dilaksanakan pada hari Selasa (07/01/2020) di Lapangan Upacara Makodim 0319 Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sertijab tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan dihadiri oleh unsur forkopinda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Danrem Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo mengatakan kepada awak media, untuk saat ini secara internal kesiapan personil di Kodim 0319 masih kurang. Namun upaya dalam mendorong pencapaian percepatan pembagunan di wilayah Kepulauan Mentawai tetap akan dilakukan kerja sama yang baik. Dan akan mekakukan penambahan personilnya di wilayah Mentawai, tutur kunto.

Disamping itu tujuan kedatangan Danrem 032 Wirabraja tersebut, juga sekaligus untuk meninjau kegiatan personil serta melakukan pemantauan pengerjaan pembangunan jalan Trans Mentawai. Upaya tersebut dilakukan oleh pihak TNI sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap pemerintah setempat.

Ia juga menambahkan, dalam pekerjaan jalan Trans Mentawai tersebut, merupakan suatu wujud kepedulian dari pihak TNI terhadap pembangunan dan kemajuan suatu daerah khususnya wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Abas)

loading...