Seorang Penumpang Bus Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Terminal Padang Panjang

402

Seorang penumpang bus ditemukan sudah tidak bernyawa di terminal Bukit Surungan, Kota Padang Panjang, Sabtu, (20/02/2021) sore.

Penumpang bus merek Gumarang Jaya dengan nomor polisi BE 7221 CU, rute terminal Kalideres (Jakarta) – Lubuk Basung (Agam, Sumbar) yang kemudian diketahui bernama Anasrul (28), alamat Paguah Duku, Kel. Kurai Taji, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman, meninggal di dalam bus yang ditumpanginya.

Adapun kronologis ditemukannya penumpang bus sudah tidak bernyawa, sebagaimana dirilis Bagian Humas Polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, Minggu, (21/02/2021) juga diterima Topsumbar.co.id.

Diterangkan pada Sabtu, (20/02/2021) sekira pukul 18:30 WIB, bus Gumarang Jaya dengan nopol BE 7221 CU rute terminal Kali Deres – Lubuk Basung berhenti di Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang untuk penggantian kendaraan menuju Lubuk Basung.

“Sewaktu diperiksa oleh sopir bus atas nama Deded (40), di temukan seorang penumpang di bangku nomor 21 masih dalam keadaan duduk dan sudah tidak bernyawa. Kemudian pihak sopir dan kernet menghubungi pihak RSUD Padang Panjang dan Kepolisian Resort Padang Panjang,” tulis Bripka Ciputra.

Mendapat informasi demikian, sebut Bripka Ciputra, polisi dari Polres Padang Panjang langsung cek TKP dan mendatangi RSUD Padang Panjang serta menghubugi keluarga korban.

“Polisi juga berkoordinasi dengan dokter dan dari hasil keterangan dokter sementara tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” sebutnya.

Ditambahkan Bripka Ciputra, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga telah membuat pernyataan penolakan untuk otopsi dengan alasan korban Nasrul memang ada riwayat penyakit jantung.

“Terhadap barang-barang korban dan jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga di RSUD Padang Panjang,” tutupnya.

(AL)

loading...