Senpai Erwin Yunaz Beri Motivasi Para Kenshi yang Ikut PON XX di Papua

84

Sebagai kenshi kempo pemegang sabuk hitam, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz memberikan motivasi kepada atlet Pelatda cabor Shorinji Kempo yang bersiap menuju PON XX di Papua pada Oktober 2021 mendatang.

“Berlatihlah dengan tekun dan penuh semangat serta selalu bersifat bushido. Semoga tim Sumbar cabor beladiri Kempo mendapatkan prestasi yang terbaik dalam ajang PON tersebut,” kata Erwin Yunaz saat berkunjung ke GOR Agus Salim, Padang, Sabtu (19/06).

Ada kenshi asal Payakumbuh Suci Kurnia Dewi, menjadi perempuan satu-satunya yang lolos ikut unjuk kebolehan dalam PON di Papua tersebut. Juga pelatih kempo dari Payakumbuh Senpai Saidina Irawan (IV DAN) dipercaya sebagai Pelatih Randori Tim Kempo Sumbar.

Wawako juga didampingi oleh perwakilan Pengprov PERKEMI Sumbar, Senpai Sunadi dan Ronny Azwar Anas serta para Pelatih Team Pelatda Senpai Burhendra, Senpai Saidina Irawan, dan Senpai Nofrialdi.

Erwin Yunaz berpesan dengan latihan secara instensif dari para Kenshi Sumbar dan keakraban yang selalu terjaga dalam persaudaraan beladiri kempo, diharapkan menjadi modal utama dalam menyongsong iven nasional ini.

“Berlatih terus dan tekun, jangan patah semangat. Walaupun kondisi kita lagi sulit,apalagi masa pandemi ini, jangan sampai hal ini membuat semangat berlatih dan fisik para atlet semakin menurun. Mari buktikan kalau para kenshi asal Sumbar adalah orang-orang bermental juara, kita pasti bisa,” kata Erwin.

(Ton)

loading...