Seminggu Pasca Dilantik, Kepala Samsat Padang Panjang Silaturahmi ke Kominfo

190

Padang Panjang, Topsumbar – Seminggu pasca dilantik, atau Jumat (10/6) lalu menggantikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Padang Panjang, Mistar, S.Sos, MM.

Kepala Samsat yang baru, Deni Hidayat, S.E, M.M kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) guna jalin silaturahmi, Kamis (16/6).

Dilansir dari siaran pers Diskominfo Padang Panjang, disebutkan kedatangan Deni, disambut hangat Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si didampingi Pranata Siaran Ahli Muda, Harry Sulistio, S. Kom di ruang kerjanya.

“Selain silaturahmi, juga sebagai bentuk perkenalan diri kepada Kominfo yang sama kita ketahui sebagai corong pertama informasi dan publikasi ke masyarakat luas,” kata Deni.

Ia berharap, program kegiatan yang ada pada UPTD Samsat dapat terpublikasi dan tersampaikan melalui media Kominfo. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran warga khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.

“Semoga hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara Samsat dengan Kominfo ini, dapat terus terjaga guna menunjang program yang telah kami siapkan. Salah satunya peningkatan pelayanan Samsat dengan konsep ramah disabilitas,” harapnya.

Sementara itu Ampera Salim menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Deni Hidayat di Kota Padang Panjang Kota Serambi Mekah. “Mari kita sama-sama berkolaborasi untuk Padang Panjang yang lebih maju ke depannya,” ucapnya.

Sebagai informasi, kepala Samsat yang lama, Mistar sekarang diamanahkan sebagai kepala Samsat Kota Padang.

(AL)

loading...