Sekda Dharmasraya Pimpin Rapat Persiapan Iven Kejuaraan Paralayang

505

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Kejuaraan Paralayang akan dilaksanakan di Puncak Bukit Tambun Kabupaten Dharmasraya pada 22-24 Juni 2018 mendatang. Iven yang turut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga itu akan diikuti oleh atlet paralayang dari berbagai daerah dan juga beberapa negara seperti Malaysia dan Korea.

Guna mendukung dan mensukseskan iven bergengsi tersebut, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat persiapan di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Dharmasraya, Jum’at (18/05). Rapat yang dipimpin oleh Pj. Sekda Dharmasraya, Adlisman itu turut diikuti oleh Ketua KONI Dharmasraya, M. Dhani, Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Dharmasraya, Syahrul Furqon, dan sejumlah OPD diantaranya Dinas Budparpora, Dinas PUPR, dan beberapa OPD terkait lainnya.

Sekda dalam kesempatan rapat tersebut menyampaikan, pada bulan Mei ini diharapkan seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan iven tersebut sudah menyelasaikan tugasnya. “Sehingga di bulan Juni, hanya tinggal finishing saja,” tukas Sekda.

Sekda juga berharap, segala persiapan di lokasi kegiatan agar betul-betul diperhatikan. Mulai dari akses jalan, sarana dan prasarana, posko sekretariat dan sejumlah persiapan lainnya.

“Kita perlu meninjau bersama untuk memastikan kesiapan lokasi paralayang ini,” pungkas Sekda.

Terselenggaranya iven ini, imbuh Sekda, akan membawa banyak dampak positif bagi daerah kita. Diantaranya peningkatan prestasi olahraga, pariwisata dan juga perekonomian masyarakat.

“Maka dari itu, mari kita dukung dan sukseskan bersama iven ini,” tandas Sekda. (Yanti/Hms)

loading...