Sedang Transaksi Narkoba, MD “Dicokok” Tim Opsnal Sapu Jagat

64

Kembali Tim Opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pesisir Selatan kembali mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti satu buah plastik klip bening yang diduga berisi sabu yang disimpan dibalut dengan tissu dan barang bukti 1 (satu) buah hp Realmi C2 warna biru.

Pelaku MD (36) petani warga Kampung Pondok Talang, Kenagarian Lunang Tengah, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan. Senin (14/09/2021) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, MH melalui Kasat Res Narkoba AKP. Hidup Mulia, SH, MH menegaskan, kejadian berawal ketika tim Opsnal Sapu Jagat Res Narkoba Pesisir Selatan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba.

Diterangkan Hidup Mulia, mendapat informasi tersebut tim langsung bergerak ke Kampung Lunang Satu sesampai di TKP tim melihat pelaku sedang menunggu di tepi jalan raya dan kemudian tim langsung melakukan penggerebekan dan kemudian ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang dibalut dengan tisu dari tangan pelaku yang di jatuh kan di atas tanah.

“Barang bukti 1 (satu) buah plastik klip bening yang diduga berisi sabu yang disimpan di balut dengan tisu dan, 1 (satu) buah hp Realmi C2 warna biru,” ujar Kasat Res Narkoba Polres Pessel.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pesisir selatan untuk pengusutan lebih lanjut.

(R)

loading...