Sat Lantas Polres Bukittinggi Lakukan Percepatan Vaksinasi Kepada Masyarakat

120

Percepatan vaksinasi kepada masyarakat memerlukan kerja keras dan tindakan nyata semua stake holder yang ada, seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Bukittinggi bersama jajaran yang telah melaksanakan giat percepatan vaksinasi pada hari ini. Sabtu, (16/10/2021), di Halaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi, Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Gerai vaksin yang dilakukan Sat Lantas Polres Bukittinggi ini bertujuan dengan maksud untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menekan penyebaran mata rantai Covid-19 yang sudah 2 (dua) tahun lebih belakangan melanda negeri juga dari bumi yang kita pijak dan cintai Indonesia ini,” ucap Akp Ghanda.

Tidak ada usaha yang sia-sia, itulah kata yang pantas diungkapkan untuk usaha yang sudah dilakukan oleh Kapolres Bukittinggi dan seluruh personil.

Diketahui dalam kegiatan gerai vaksin presisi Polres Bukittinggi ini sebanyak 159 (seratus lima puluh sembilan) orang berhasil di vaksin dengan vaksin coronavac dan dari Unit Kesehatan Polres Bukittinggi, peserta vaksin umumnya diikuti oleh pengendara yang melewati jalan jendral sudirman depan Polres Bukittinggi.

Kemudian Akp Ghanda juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin yang ada di gerai-gerai vaksin Polres Bukittinggi dengan jajaran Polsek-Polsek, atau di puskesmas-puskesmas serta Rumah Sakit yang ada di Kota Bukittinggi maupun di wilayah Agam Timur, karena vaksinnya gratis dan halal.

(JA)

loading...