Sat Binmas Polres Pessel, Blusukan Temui Warga Serahkan Bansos

83

Kembali Sat Binmas Polres Pesisir Selatan kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk negeri, disalurkan jajaran Polres Pesisir Selatan. Dengan turun langsung mencari warga kurang mampu ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Senin (13/09/2021).

Sebanyak 75 paket bansos disalurkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Walaupun harus berjalan kaki, tidak membuat langkah Kasat Binmas Polres Pessel bersama anggotanya terhenti. Hal ini dilakukan agar bantuan sosial “Bansos Untuk Nageri” jajaran Polres Pessel benar-benar sampai ke tujuan pada orang yang membutuhkan.

Dikatakan Kasat Binmas, sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, MH, agar setiap hari turun ke bahwa agar bantuan di salurkan jajaran Polres Pesisir Selatan tepat sasaran, dan benar bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Atas petunjuk Kapolres Pessel, bansos ini kita antar langsung ke rumah penerima,” tegas Kasat Binmas itu.

Ia juga menyampaikan himbauan pada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, hindari kerumunan dan mencuci tangan. Sekaligus jangan lupa ikut vaksinasi, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dan, tidak henti-henti jajaran Polres Pessel dan Polsek tetap melaksanakan operasi Yustisi di wilayahnya masing-masing, ini menjadi instruksi Kapolres agar tetap melaksanakan Operasi Yustisi.

“Kita berharap bantuan kita salurkan ini bisa sedikitnya membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan, di tengah pandemi Covid -19 serta PPKM Mikro,” sampai AKP. Gusfriandi.

David (31) bapak dari 3 orang anak ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran Polres Pessel, khususnya Kapolres Pessel telah menyalurkan bantuan sosial.

Tentu saja, bantuan sembako sangat berharga cukup bermanfaat bagi Ia bersama istri dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

Kali ini Sat Binmas Polres Pessel blusukan ke wilayah Rawang Painan, Salido, dan Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan untuk menyalurkan bantuan dari Kapolres Pessel.

(R)

loading...