Sambut Ramadhan, Wabup Undang ASN dan Masyarakat Halal bi Halal

504

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, mengundang jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan masyarakat untuk halal bi halal di kediamannya, di Muaro Mau, Jum’at (10/05).

Acara halal bi halal ini dikemas dalam acara makan bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan tausyiyah agama, yang disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Pulau Punjung, Buya Al Amin. Wabup dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada ASN dan masyarakat yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan halal bi halal yang dilaksanakan.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi diantara kita,” ujar wabup.

Selain itu, sekaitan dengan akan datangnya bulan Ramadhan, Wabup juga mengajak ASN dan masyarakat untuk saling memaafkan.

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling bermaaf-maafan. Untuk itu, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Mari bersihkan hati menyambut bulan nan suci. Semoga kita sama-sama dapat meraih keberkahan di bulan Ramadhan ini. Tentunya juga dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada Allah,” pungkas wabup. (Yanti/Hms)

loading...