Sambut Adipura 2022, DLH Kota Solok Kenalkan Taman Kalumpang

48

Kota Solok | Topsumbar – Seluruh pegawai serta 219 orang PHL (Pekerja Harian Lepas) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menggelar halal bihalal yang dilaksanakan di luar kantor untuk pertama kalinya, di Taman Kalumpang, Kamis (12/5/2022).

Dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jefrizal, yang sedianya dijadwalkan akan dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali kota Solok namun berhalangan hadir. Acara ini merupakan ajang silaturahmi serta kerukunan pegawai DLH Kota Solok dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kadis Lingkungan Hidup Kota Solok H. Zulkifli mengatakan, halal bihalal ini dalam rangka pemanfaatan dan mengenalkan Taman Kalumpang ke masyarakat Kota Solok, sekaligus mengajak seluruh pegawai untuk menyambut persiapan penilaian Adipura tahun 2022.

“Sebagai bentuk kebersamaan sekaligus memberikan apresiasi dan semangat kita untuk mempersiapkan penilaian Adipura Tahun 2022 dan kami berharap agar tahun 2022 ini kita juga bisa kembali meraih penghargaan Adipura untuk Kota Solok tercinta, karena setiap yang kita berjkan semua demi kepentingan Kota solok,” ucap Zulkifli.

Asisten II Jefrizal sangat mengapresiasi Acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh keluarga besar DLH Kota Solok. Dalam sambutannya, Ia mengimbau kepada seluruh pegawai untuk terus semangat dalam bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Saya berharap kita semua dapat kembali fitrah dan diampuni segala dosa-dosa kita. Pekerjaan yang kita lakukan itu dapat menjadi surga atau neraka bagi kita. Apabila dalam bekerja kita ikhlas maka pekerjaan kita akan menghadirkan pahala bagi kita dan mendapat ridho Allah SWT,” katanya.

Melalui kegiatan halal bihalal ini, Jefrizal berharap DLH bisa memberikan nilai jual kepada Taman Kalumpang. “Sangat rugi rasanya kita memiliki asset tetapi tidak dikenal masyarakat, dan semoga Taman KAlumpang menjadi salah satu yang bisa mendatangkan income bagi perekonomian Kota Solok, seperti menyediakan fasilitas untuk acara-acara besar, resepsi pernikahan dan lain sebagainya,“ sebutnya.

Dengan acara Halal Bihalal ini diharapkan semua karyawan Dinas Lingkungan Hidup semakin kompak dan silaturahmi semakin terjaga satu sama lain.

(gra)

loading...