Salisma Anasrul Laksanakan Reses untuk Pembangunan Infrastruktur

189

Sebagai anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang III Kuranji-Pauh, Salisma Anasrul menggelar reses di Masjid Nurul Ihsan Komplek Taruko I Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu, 12/02/2020.

Kegiatan reses tersebut dihadiri Lurah Korong Gadang Zulfadli, Tokoh Masyarakat Alizar dan ratusan warga setempat.

Sehari sebelumnya, Selasa, 11 Februari 2020, Salisma juga menggelar reses di Masjid Kebenaran Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji.

“Dari dua kali reses ini, warga menyampaikan kepada saya masih butuh pembangunan infrastruktur. Mereka meminta agar yang diprioritaskan adalah fisik jalan,” ungkap politisi Partai Demokrat ini.

Salisma mengatakan, “Kalau warga yang tinggal di komplek mengeluhkan bajir, mereka meminta pembangunan drainase untuk mengatasi banjir. Selain itu, mereka juga minta pengerasan atau pengecoran jalan. Kita akan perjuangkan itu agar segera terealisasi,” ujarnya.

“Setelah fisik, baru kita bantu peningkatan ekonomi melalui modal usaha, kelompok-kelompok dengan pelatihan-pelatihan,” jelas mantan Camat Kuranji ini.

Dari dua kali reses tersebut, Salisma berkesimpulan warga membutuhkan pembangunan infrastruktur, baik itu jalan, irigasi mapun drainase untuk mengatasi banjir.

(RN)

loading...