Rudi Hariansyah Ingin Sepak Bola di Pessel Bangkit dari Mati Suri

267

Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sumatera Barat (Sumbar) telah menggelar Kongres pemilihan penggurus Exco PSSI Sumatera Barat. Sabtu (27/11/2021) di Pangeran Beach Hotel Padang, Sumatera Barat berlangsung lancar.

Pada media, Ketua Pemilihan Yulius Dede mengatakan, pelaksanaan kongres PSSI Provinsi Sumatera Barat dari awal hingga akhir berjalan sesuai mekanisme statuta PSSI.

“Kongres Asprov PSSI Sumbar dihadiri 56 club dan hadir 44 hadir, sesuai tatib kongres 2/3 yang hadir dinyatakan kuorum, dan sah untuk dilaksanakan kongres,” tegas Yulius Dede.

Kepada peserta kongres Asprov PSSI Sumbar berasal dari Askab dan Askot kabupaten/kota di Sumatera Barat dirinya mengucapkan terima kasih, dan apresiasi telah memberikan perhatian pada kemajuan sepak bola Sumatera Barat.

Ia berharap kedepan dengan kepengurusan Exco PSSI Sumatera Barat ini, bersama memajukan prestasi sepak bola di Sumatera Barat.

Ketua Asprov PSSI Sumbar Dt. Indra mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada penggurus Askab PSSI kabupaten/kota, Askot dan ketua club se-Sumbar telah memberikan kontribusi hadir dalam kongres ini.

Untuk membangun Sepak Bola Sumatera Barat bukan hanya saja menjadi tanggung jawab dari penggurus Asprov PSSI Sumatera Barat, bersama penggurus Exco, tokoh-tokoh sepak bola Sumatera Barat, Indra bersama membesarkan Asprov PSSI Sumatera Barat.

“Termasuk juga penggurus Askab PSSI kabupaten/kota, ketua club sepak bola untuk bekerjasama. Lahirnya bibit-bibit sepak bola juga berawal dari bawah, dan Asprov PSSI Sumbar akan komit dalam pembinaan kedepanya,” katanya.

Saat disinggung persiapan PON, Datuk Indra optimis prestasi Sepak Bola Sumatera Barat bisa lebih baik, tentunya bersama-sama seluruh kekuatan yang ada di Asprov PSSI Sumbar. Jika adapun program telah ada saat ini dan positif akan dilanjutkan, jika pun ada hal program perlu dibenai kita akan benai bersama-sama.

Dan, kita targetkan sepuluh hari ke depan penggurusan Exco PSSI Sumbar telah tersusun, kemudian siap untuk bekerja. Termasuk dukungan rekan-rekan media.

Sementara itu Rudi Hariansyah, juga Wakil Bupati Pesisir Selatan masuk dalam anggota Exco memberikan selamat pada ketum terpilih, semoga prestasi sepak bola Sumatera Barat lebih baik lagi, serta mampu membawa harum nama sepak bola Sumatera Barat di level yang lebih tinggi.

Bukan untuk Sumbar saja sepak bola bangkit Rudi Hariansyah, menyampaikan harapan kemajuan olahraga sepak bola Pesisir Selatan, untuk bangun dari mati suri.

“Maju sepak bola Sumatera Barat, bangkit sepak bola Pesisir Selatan,” tekuk Wabup Pessel itu.

Berdasarkan hasil kongres pemilihan Exco PSSI Sumbar periode 2021 – 2025 perolehan suara, yaitu Asril Dt. 41 suara, Era Sukma Munaf 38 suara, Erwin Syowan 39 suara, Marsanava Andesra 35 suara, Oskar 36 suara, Rudi Harianyah 34 suara, Ade Sudarman 39 suara, Renol Fadli 8 suara, Zulfriandi 4 suara, Faisal Budiman 5 suara dan Haris Hidayat 9 suara.

(R)

loading...