Reunian SMPN 2 Bukit Sundi, Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dan Menjalin Ikatan Hati

953

SMPN 2 Bukit Sundi, Jln Sawah Sundi (Kinari-Ambacang) Kec. Bukit Sundi Kabupaten. Solok

PADANG, TOP SUMBAR – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Bukit Sundi, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, atau dulunya dikenal dengan SMP Kinari telah banyak menciptakan anak didiknya yang menuai kesuksesan.

Selain bekerja di institusi pemerintahan, kesehatan, kepolisian, militer ataupun institusi keagamaan, banyak juga yang berkarir sebagai pengusaha, baik di Sumatera Barat maupun di daerah rantau.

Seperti Rozi maiyandi, seorang alumni SLTPN 2 Bukit Sundi, dan juga seorang anak perantau dari Nagari Kinari merasa senang bisa bersekolah dan mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

“Kita sangat mengharapkan sekali reunian SLTPN 2 Bukit Sundi pada lebaran dekat ini. Itu sebagai bentuk rasa syukur kita pada allah SWT, dan sebagai jembatan hati antara kita sesama alumni, dan bersama para guru pada khususnya,” harap Rozi Maiyandi selaku alumni SLTPN 2 Bukit Sundi.

Ia mengatakan pada Top Sumbar.co.id melalui via Handphonenya, Rabu (6/12). Pertemuan melalui reunian tersebut, adalah hal positif untuk berbagi cerita dan berbagi pengalaman antar bekas anak didik sekolah tersebut.

“Jika reunian ini terwujud, ini akan memberi dampak untuk kemajuan untuk SLTPN 2 Bukit Sundi dan Nagari sekitar sekolah tersebut,” ucapnya.

Selain itu antusias para alumni SLTPN 2 Bukit Sundi tersebut dapat dilihat dari Grup Whatsapp (WA) SMPN 2 Bukit Sundi, yang dipelopori oleh Herman Milito, dimana para alumni tersebut ingin sekali mengadakan reunian sebagai bentuk rasa syukur dan keinginan untuk terus menjalin ikatan hati antara sesama alumni maupun dengan majlis guru. (Syafri)

loading...