Respon Perintah Pimpinan, Polsek X Koto Tandatangani Surat Pernyataan Tidak Terlibat Narkoba

128

Kepolisian Sektor (Polsek) X Koto (wilayah hukum Polres Tanah Datar, red) melakukan apel penandatanganan surat pernyataan tidak terlibat narkoba.

Kegiatan yang diadakan dihalaman Mako Polsek X Koto, Selasa, (02/03/2021), dipimpin Kapolsek X Koto, Iptu Hendra, SH, MH dan turut dihadiri Waka Polsek dan seluruh personil Polsek X Koto.

Menurut Kapolsek X Koto, Iptu. Hendra, kegiatan apel penandatanganan surat pernyataan tidak terlibat narkoba adalah menindaklanjuti perintah pimpinan.

“Menindaklanjuti perintah pimpinan, hari ini jajaran Polsek X Koto melakukan apel penandatangan pernyataan tidak terlibat narkoba,” ujar Iptu. Hendra sebagaimana dirilis Humas Polres Padang Panjang melalui Bripka. Ciputra dan diterima Topsumbar.co.id.

Disebutkan Iptu Hendra, sasaran kegiatan apel penandatanganan pernyataan tidak terlibat narkoba adalah sebagai bagian dari pemberantasan narkoba di lingkungan institusi Polri, khususnya di Polsek X Koto.

“Hasil yang dicapai, agar personil Polsek X Koto tidak ada yang terlibat dalam penggunaan narkoba,” sebutnya.

“Kita tetap melakukan pengawasan terhadap personil Polsek X Koto dan selalu melakukan pembinaan dan arahan,” sebutnya menambahkan.

Sebelumnya telah diberitakan Topsumbar.co.id, Senin, (01/03/2021) kemarin. Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK menginisiasi apel komitmen moral bersama dan pencanangan Say No To Drugs di lingkungan Polres Padang Panjang.

(AL)

loading...