PWI Padang Panjang Bagikan Takjil dan Berbuka Puasa Bareng Pengurus

242

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang bagikan takjil pabukoan kepada warga sekitar kantor PWI setempat, Rabu, (28/04/2021).

Takjil berupa nasi bungkus dibagikan langsung Ketua PWI Padang Panjang, H. Jasriman, S.Ag bersama sejumlah anggota pengurus lainnya.

Jasriman usai membagikan takjil, mengatakan kegiatan PWI bagikan takjil pabukoan merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan ramadan.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari PWI Padang Panjang berkesempatan membagikan takjil berupa nasi bungkus kepada elemen warga di sekitar lokasi kantor PWI,” ucap Jasriman.

“Kegiatan membagikan takjil ini telah menjadi agenda rutin PWI Padang Panjang di setiap ramadan sama dengan ramadhan tahun-tahun sebelumnya,” sambung Jasriman yang adalah juga Wartawan Harian Umum Singgalang.

Ditambahkannya, bagi-bagi takjil berupa nasi bungkus dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar kantor PWI.

“Warga ojek pangkalan, pekerja sol sepatu dan beberapa orang pejalan kaki yang lewat di depan kantor menjadi sasaran pembagian takjil PWI,” pungkasnya.

Usai bagikan takjil pabukoan, PWI Padang Panjang kemudian menggelar berbuka puasa bareng pengurus PWI di kantor PWI yang berlokasi di gedung M. Syafei di pusat kota.

Tampak hadir sejumlah anggota PWI, diantaranya, Jayusman (Padang Ekspres), Yetty Harni (Editorial), Maison Pisano (Lintasmedia.com), Isril Naidi (harian Rakyat Sumbar), Syafriyanto (koran Laras Post) dan Alfian YN (Topsumbar.co.id).

(AL)

loading...