Putra Terbaik Batang Barus Aji Zamroni Kembali Mendapat Amanah Masyarakat

450

Ketua Parpol PDI Perjuangan Kabupaten Solok Aji Zamroni bersama istrinya

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR — Dalam menggenjot pembangunan di Daerah Pilihan (Dapil) I Kabupaten Solok Sumatera Barat (Sumbar), khususnya di Kecamatan Gunung Talang Aji Zamroni putra terbaik Nagari Batang Barus kembali diberi amanah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok untuk yang kedua kalinya oleh masyarakat di Dapil I tersebut.

Berdasarkan pantauan TopSumbar.co.id pada masyarakat Batang Barus, sosok Aji Zamroni adalah politisi setempat yang pertama kali mendapatkan dan menduduki kursi di legislatif Kabupaten Solok pada periode 2014-2019, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan sekarang kembali dipercaya oleh masyarakat pada periode 2019-2024.

Aji Zamroni saat ini adalah ketua Partai Politik (Parpol) Kabupaten Solok, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan.

Selain itu, melalui TopSumbar.co.id Aji Zamroni juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada masyarakat Kabupaten Solok, khususnya Dapil I yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, dan telah mengamanatkan kembali pada kita sebagai wakilnya di DPRD Kabupaten Solok. (Andar MK/Syafri)

loading...