Polres Pessel, Salurkan 250 Paket Bansos ke Warga dan Bhabin

134

Polres Pesisir Selatan kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) PPKM darurat “Bhayangkara Untuk Negeri” Polres Pesisir Selatan. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan pada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH, Rabu (04/08/2021) pukul 12.00 WIB bersama PNS Polres Pessel dan anggota turun mendatangi rumah warga di jalan Darwis, Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Darmayanti (60) ibu rumah tangga, Wirdayanti (52) bekerja hanya buruh sapu di taman kanak-kanak dan Retno Wilis (56) belum ada kerja tetap, warga jalan Darwis menjadi sasaran lanjutan “Bhayangkara Untuk Negeri” Polres Pesisir Selatan.

Disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH, sebanyak 250 paket sembako disalurkan, 150 untuk warga kurang mampu dan 100 paket sembako diserahkan melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai, Polres Pessel.

Gusfriandi mengatakan, 100 paket sembako yang diserahkan melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai nantinya kembali disalurkan pada warga kurang mampu ada di wilayah binaannya masing-masing.

“Terus Bhayangkara Untuk Negeri Polres Pesisir Selatan akan salurkan Bansos pada warga yang kurang mampu,” kata Kasat Binmas Polres Pessel.

Pada itu, AKP. Gusfriandi juga menghimbau pada masyarakat agar tetap bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Serta, jangan lupa ikut vaksinasi.

Dan, dirinya berharap mudah-mudahan bantuan bansos ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang benar+benar membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Usai menyerahkan bansos pada warga,  Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH mendatangi Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai untuk menyerahkan bansos PPKM darurat “Bhayangkara Untuk Negeri” Polres Pesisir Selatan.

(R)

loading...