PMI Kuansing Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

68

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Ketaping Jaya Kecamatan Inuman.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua PMI setempat, Suhardiman Amby, yang juga menjabat sebagai Plt Bupati Kuantan Singingi, pada Rabu (03/11) malam.

“Saya berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran, hanya ini baru yang kami bisa bantu, memang tak seberapa, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban, semoga keluarga kita yang terkena musibah kebakaran tetap tabah dan semangat menjalankan kehidupan kedepannya,” ungkapnya.

Suhardiman menambahkan, PMI Kuantan Singingi terus berkomitmen selalu hadir membantu masyarakat daerah itu yang memerlukan bantuan.

Bukan hanya donor darah saja, lanjutnya, tetapi juga dalam bentuk kegiatan aktif langsung turun kelapangan membantu masyarakat yang terkena musibah, salah satunya membantu korban kebakaran, banjir, maupun bencana lainnya.

“Saya juga sudah komunikasikan dengan pihak Dinas Sosial dan dalam waktu dekat juga akan turun ke lapangan, pemerintah desa mohon segera dibantu urusan administrasinya,” pintanya.

Sementara itu anak korban kebakaran Darmi mengucapkan ribuan terima kasih kepada PMI Kuantan Singingi beserta pengurus yang hadir.

“Saya dari pihak keluarga mengucapakan ribuan terimakasih banyak, semoga ke depannya Palang Merah Indonesia (PMI) Kuansing bisa terus hadir di masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan,” tutupnya. ***

(Rully Firmansyah)

loading...