Plh Gubernur Sumbar Buka Grand Opening Classic Coffee

102
Foto: Plh Gubernur Sumbar Alwis Membuka Grand Opening Classic Coffee yang Didampingi oleh Owner Classic Coffe Jaya Isman
Foto: Plh Gubernur Sumbar Alwis Membuka Grand Opening Classic Coffee yang Didampingi oleh Owner Classic Coffe Jaya Isman

Setelah sukses dan menjadi tempat hiburan keluarga yang dikenal di Kota Padang Classic Cafe & Karaoke kembali mengepalkan sayapnya dengan membuka gerai coffe shop yang dinamai Classic Coffee yang menawarkan sensasi minum kopi rasa berkualitas serta dengan racikan barista yang berpengalaman.

Pada hari Senin (15/02) gerai Classic Coffe yang terletak di Jl. Hoscokroaminoto No.74 Kelurahan Belakang Tangsi Padang Barat Padang telah di launching Grand Opening Classic Coffee yang dibuka langsung oleh Plh Gubernur Sumbar Alwis.

Ownwer Classic Cafe & Karaoke Jaya Isman yang didampingi Manejer Classic Coffee, Ghea
mengatakan, konsepnya secangkir kopi yang dibuat dengan penuh makna lahir dari rasa yang sederhana sehingga menjadi perantara mencair suasana.

“Semua kalangan pecinta kopi bisa menikmati berbagai jenis coffe disini. Selain tempat diskusi maupun menikmati hidangan kuliner lainnya,” sebutnya.

Ghea menyebut, rasa kopi di Clasic Coffe menghadirkan rasa yang berbeda dari yang lain yaitu salah satunya kita memakai gula aren khas dari Jawa Barat serta barista yang berpengalaman dari Bandung.

“Tentunya, dengan harga terjangkau atau harga mahasiswa yang paling tinggi sekitar dua puluh lima ribu rupiah dengan konsep yang kita tawarkan kafe konsep estetik dengan tempat yang nyaman. Di samping itu supaya kosumen selalu betah disini dengan market kita dari mahasiswa atau kaum melenial dan bagi mahasiswa dilengkapi Wifi maupun live music. Untuk pembayaran disini bisa membayar cara pakai OVO, ShopeePay,” beber wanita berparas ayu itu.

Sementara itu, salah satu pengunjung Classic Coffee, Agus yang sengaja menikmati kopi bersama istrinya mengatakan dari sisi rasanya ada perbedaan dengan coffe shop lain.

“Pokoknya enak lah dengan suasannya enjoy, ada live music, saya tadi minum es kopi yang dicampur susu full cream dengan kesegeran yang berbeda,” sebutnya.

Selain itu, disini banyak varian yang bisa dinikmati pencinta kopi.

“Ada Esspresso, Americano, Vientam drip dan lainnya, pokoknya varian banyak sekali. Saya lihat baristanya dari Bandung yang punya skill di bidangnya, dengan harga pas sekali dengan kaum millenial,” ujarnya.

Hal senada dikatakan, pengunjung lainnya, Yeni Roza, tempatnya nyaman dengan karyawan sangat bersahabat dengan pelangan dan cocok dengan suasana juga nyaman.

“Yang terpenting disini tak sekedar minum kopi juga ada menu makanan yang enak-enak, dengan rasa bintang lima dan harga terjangkau. Di samping itu disini juga karaoke keluarga, maupun tempat meeting maupun live music bagi yang hobi nyanyi live,” ungkap wanita berhijab itu.

Di sisi lain terpantau Classic Cafe Karaoke & Coffe sangat ketat menerapkan protokol kesehatan yakni, 3 M. Mulai dari mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer serta di pintu masuk menerapkan cek suhu bagi pengunjung.

(hen)

loading...