Perumda AM Padang Bedah Rumah Warga di Kampung Koto, Wali Kota Sangat Mengapresiasi

119

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa pejabat terkait, melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Bedah Rumah salah seorang warga yang berada di sekitar sumber air di Intake Kampung Koto.

Kali ini program bedah rumah untuk yang ke tiga kali nya bagi salah seorang warga yang berada disekitar sumber air Perumda di Intake Kampung Koto. Bedah rumah ini terlaksana dari zakat karyawan-karyawati yang sebagian nya telah disetorkan ke Badan Amil Zakat Kota Padang.

Bedah rumah ini dijadwalkan akan rampung dalam waktu kurang dari satu bulan. Dengan harapan menjelang Hari Raya Idul Adha pada tangal 20 Juli mendatang, pembangunan rumah ini telah selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh keluarga yang mendapatkan program bantuan Bedah Rumah Perumda Air Minum Kota Padang.

Adalah Almiwandri, yang sehari-harinya bekerja serabutan begitu terharu mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Ia dan keluarga merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Perumda AM Kota Padang dan Baznas sebagai penyalur bantuan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, hal ini adalah bagian dari mensukseskan program Pemerintah Kota Padang. Selain itu, program bedah rumah ini juga menjadi agenda rutin bagi Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap dukungan dari semua pihak agar Perumda AM Kota Padang tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang,” harapnya.

Ia juga berharap dalam waktu tiga minggu ke depan, tepatnya sebelum Hari Raya Idul Adha, bedah rumah pak Almiwandri sudah siap dibangun dan bermanfaat bagi keluarga nya.

“Selamat kepada Bapak Almiwandri dan keluarga, semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat, kalau ada yang belum sempurna, semoga dapat disempurnakan sendiri nantinya,” ucapnya.

Sebelumnya Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa pejabat terkait juga telah melakukan kunjungan pembangunan bedah rumah salah seorang warga yang berada di sekitar sumber air Perumda di Intake Guo Kuranji pada April 2021 lalu.

Selain itu Pemerintah Kota Padang langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi program bedah rumah dana zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Wali Kota Padang Hendri Septa sangat mengapresiasi program bedah rumah yang telah dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang selama ini.

“Karena program itu tentunya sangat ditunggu-tunggu masyarakat Kota Padang,” katanya.

Berbagai program sosial yang telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang ini diharapkan bisa mengurangi jumlah masyarakat miskin Kota Padang yang berjumlah kurang lebih 50 ribu jiwa lagi.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang selama ini. Semoga ini menjadi berkah dan menular pada perusahaan perusahaan lainnya,” ungkap Hendri Septa. (***)

loading...