Perumda AM Kota Padang Gelar Latsarmil bagi Calon Pegawai

73

Menjadi agenda rutin bagi Perumda AM Kota Padang untuk setiap calon pegawai harus mengikuti Latsarmil. Ini bertujuan untuk membentuk sikap mental dan disiplin yang tinggi bagi setiap calon pegawai.

Kali ini kegiatan Latsarmil ini diselenggarakan bersama Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti, agar tertanam jiwa dan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan Perumda AM Kota Padang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa orang jajaran pejabat terkait menghadiri pembukaan Latsarmil Calon Pegawai Perumda AM Kota Padang Gelombang II, di Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti, Air Tawar, Senin 21 Juni 2021.

Hendra Pebrizal mengharapkan setelah menyelesaikan pendidikan latsarmil ini, seluruh calon pegawai dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara profesional dan disiplin.

“Diharapkan setelah menyelesaikan pendidikan Latsarmil ini, seluruh calon pegawai dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara profesional dan memiliki disiplin yang tinggi, bertanggung jawab, loyal serta memiliki kebanggaan terhadap profesinya,” cakap nya saat memberikan sambutan. (Ha)

loading...