Perumda Air Minum Kota Padang Sediakan Tempat Cuci Tangan Gratis

1135

Melawan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang (dulu PDAM-Red), menyediakan sentral cuci tangan gratis. Tempat cuci tangan gratis itu dipasang tepat di halaman kantor tersebut di jalan H. Agus Salim.

Sentral cuci tangan gratis ini boleh digunakan siapa saja. Termasuk warga dan pengendara yang lewat di depan Perumda Air Minum.

“Kita juga menyediakan hand soapnya sekalian untuk dapat digunakan seluruh masyarakat dan pelanggan yang datang membayar rekening maupun masyarakat yang hanya sekadar lewat depan kantor kita,” kata Kepala Humas Perumda Air Minum Kota Padang, Richie, saat dihubungi, Minggu (22/03/2020).

Tong air besar disiapkan Perumda Air Minum Padang. Tong ini berkapasitas 500 liter air. Air nya pun selalu tersedia setiap saat.

Menurut Richie, keberadaan sentral cuci tangan ini sekaligus sebagai antisipasi bagi semua elemen masyarakat agar selalu mencuci tangan di manapun dan kapanpun.

“Semoga, dengan berdirinya tempat mencuci tangan ini bisa sedikit meredam dan menghalangi penyebaran Virus Corona yang kita takuti,” jelasnya.

(Ch)

loading...