Persaingan Semakin Ketat, Hendra Irwan Rahim : Tingkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Bank Nagari

574

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim  saat melepas jalan santai keluarga besar Bank Nagari

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 56, Bank Nagari hendaknya semakin maju dan peranan Bank Nagari terhadap nasabah harus ditingkatkan, karana pada saat ini persaingan antar bank semakin ketat, sehingga dengan adanya peningkatan layanan para nasabah tidak akan meninggalkan Bank Nagari.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim, usai pelepasan Gerak Jalan  santai keluarga besar Bank Nagari  dalam rangka memperingati HUT Bank Nagari ke -56, di Depan Kantor Bank Nagari Pusat Jalan Pemuda Kota Padang, Minggu (11/3).

“Bertambahnya usia Bank Milik masyarakat Sumatera Barat ini hendaknya semakin maju dan semakin sukses,” kata Hendra Irwan Rahim.

Hendra Irwan Rahim juga sangat memapresiasi Bank Nagari yang mengeluncurkan 5 produk seperti  Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema “Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Gerak Jalan  santai keluarga besar Bank Nagari  dalam rangka memperingati HUT Bank Nagari ke -56 yang dilepas langsung oleh Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumatera Barat Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia. (Syafri)

loading...