Perpisahan Bupati dan Wabup Sijunjung

189

Selasa malam (16/02) suasana haru penuh khidmat menyelimuti Balairung Lansek Manih-Muaro Sijunjung.

Hal ini disebabkan adanya malam perpisahan dan purna tugas Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin, MM Dt. Indo Marajo dan Wakil Bupati H. Arrival Boy, SH.

Jaheri selaku Kadis PMPTSP bertindak atas nama perwakilan ASN menyampaikan, Bapak Yuswir Arifin tidak pernah memerintah apalagi membentak kami. Tetapi beliau selalu mensupport dan memberikan tanggung jawab ujarnya.

Bapak Arrival Boy adalah pemimpin multi talenta 1 banding 5, kemampuannya hanya bisa diimbangi oleh 5 orang Kepala OPD ujar Jaheri yang juga merupakan pamong senior di Kabupaten Sijunjung menutup kesan-kesannya.

Saat memberikan kesan Bupati Yuswir Arifin yang didampingi Ny. En terlihat tak kuat membendung air mata. Mohon dimaafkan kesalahan kami selama memimpin Kabupaten Sijunjung, dan kami akan berdomisili di Muaro Sijunjung dan Padang ucap pemimpin yang terkenal low profile ini.

Sementara Wakil Bupati Arrival Boy menyampaikan kesan, Bapak Yuswir Arifin adalah orang tua kami tempat bertanya dan berdiskusi. Jika ada perbedaan style semata-mata adalah karena dipengaruhi oleh latar belakang beliau seorang pamong dan kami swasta. Ke depan kami akan berdomisili di Bogor untuk mengabdi dan mendampingi anak-anak melanjutkan pendidikan ujar pemimpin yang terkenal memiliki suara emas ini mengakhiri kesan.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD, Dandim 0310/SS, Kapolres, Forkopimda dan Kepala OPD ini minus Sekdakab yang berhalangan hadir karena mendampingi istri yang tengah dalam keadaan sakit.

Untuk selanjutnya pagi ini (Rabu, 17/02), Bupati Sijunjung akan diemban oleh Zefnihan selaku Plh. Beliau akan memimpin jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Sijunjung hingga dilantiknya bupati definitif oleh Gubernur Sumbar.

(Gun)

loading...