Penganiayaan Sadis di Pasaman, Leher Digorok Perut Ditikam

3695

Polsek Dua Koto, Resort Pasaman berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Penganiayaan dengan senjata tajam.

“Ya benar, tersangka Khairuman (53), warga Simpang Duku Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman, ” kata Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah melalui Kapolsek Duo Koto Ipda Joni Indra, Rabu (24/02/2021), dilansir dari laman Facebook PWI Kabupaten Pasaman, sore ini.

Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal saat korban pergi ke warung kopi milik Si Yop dengan tujuan membeli rokok. Ketika korban tengah beli rokok, datang tersangka yang baru pulang dari ladang dan langsung menuju warung kopi.

Selanjutnya, terang Kapolsek, tersangka yang mengalami sakit jiwa itu langsung mengejar korban, dan korban sempat lari ke ruang tamu.

“Saat di ruang tamu Itulah, tersangka mengambil pisau yang berada di pinggangnya, dan langsung menggorok leher korban bagian depan dan belakang serta menusuk ke bagian perut depan korban, ” sebutnya.

Kemudian, tersangka lari ke dalam rumah miliknya dan bersembunyi di dalam kamar.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia, sedangkan tersangka berhasil ditangkap, dan sudah diamankan di Mako Polres Pasaman,” jelas perwira polisi itu.

(AL/*)

loading...