Pemko Solok dan Forkopimda Ikuti Pelantikan Walikota dan Wakil walikota Secara Virtual

127

Asisten Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, mengikuti kegiatan pelantikan Walikota Solok Zul Elfian Datuak Tianso dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, periode 2021-2024 secara virtual, di Lobby Lantai Dua Balaikota Solok, Jumat (26/2/2021).

Turut hadir, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok Nurnisma, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Forkopimda Kota Solok, anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAAM Kota Solok Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Sitta Novembra, serta undangan lainnya.

Di Auditorium Kegubernuran Sumbar, Walikota Solok Zul Elfian Datuak Tianso yang didampingi Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra usai acara pelantikan menyebutkan rasa syukur pada Allah SWT atas telah sukses acara pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah.

“Ini adalah amanah dari masyarakat Kota Solok yang harus dipertanggungjawabkan pada masyarakat dan juga pada Allah SWT, mohon do’a dan dukungan sepanjang kami berjalan lurus dan benar, dan kalau salah tolong ingatkan,” pinta Zul Elfian Datuak Tianso.

Dilanjutkan Walikota Solok, mudah-mudahan jabatan ini menjadi amal saleh disisi Allah SWT, aamiin yaa rabbal aalamiiin.

Senada, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra juga menyampaikan insya Allah kami akan siap bekerja, siap mengabdi dan tentunya butuh dukungan maksimal dari stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kota Solok.

“Do’akan kami semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Syafri)

loading...