Pemkab Dharmasraya dan Semen Padang All Star Tanding Sepakbola

449

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Semen Padang All Star menjalin silaturahmi lewat pertandingan sepak bola, Sabtu (12/05). Pertandingan bertajuk persahabatan itu digelar di Lapangan Bola Sedasi, Pulau Punjung.

Pada pertandingan ini, kesebelasan Pemkab Dharmasraya yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan harus berbesar hati menerima kekalahan. Karena tim Semen Padang All Star berhasil merebut kemenangan dengan skor 2-1.

Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan, pertandingan sepakbola persahabatan ini merupakan cara pemerintah daerah untuk meningkatkan silaturahmi dengan Semen Padang All Star. Terlebih tidak lama lagi bulan suci Ramadhan akan datang menjelang.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari pemenang, tapi lebih bagaimana silaturahmi terjalin lebih baik lagi kedepannya,” ujar wabup.

Usai bertanding, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Rombongan tim Semen Padang All Star dijamu makan malam di kediaman Wakil Bupati, di Muara Mau. (Yanti/Hms)

loading...