Pemerintah Kabupaten Solok Lantik Sejumlah Pejabat Administrator

361

Bupati Solok H. Epyardi Asda diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison S. Sos, M. Si melantik dan mengambil sumpah dan janji jabatan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok di ruang rapat Sekretariat Daerah kabupaten Solok, Arosuka (12/01/22)

Medison dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan agar dapat memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan peraturan perundang-undangan, ia berharap agar terus bergerak dengan cepat dan tepat, tidak ada kata lambat dalam menjalankan pekerjan dan tugas.

“Semoga di tahun yang baru ini dapat menjadi semangat baru dalam membangun Kabupaten Solok, laksanakan tugas dengan penuh komitmen dan junjung tinggi integritas dalam bekerja agar tercapai tujuan pemerintah daerah mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat,” harap Medison.

Tambahnya, ia berpesan bahwa dalam mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Solok harus selalu bekerja sama dengan SKPD masing-masing, satukan tekad, tunjukan kinerja, tidak ada lagi perbedaan, yang ada hanyalah Super tim.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar SH, M. Hum, Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Solok Afrialdi serta SKPD lingkup Pemkab Solok

Adapun sejumlah Pejabat yang dilantik antara lain Lida Attica Alfi, SKM, M.KM jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok, Rio Indarso, ST, MM jabatan baru Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kab. Solok, Hafrizal S. Sos jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok, Sony Sondra SE, M. Si jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah Kabupaten Solok, Ir. Desmalia Ramadhanur jabatan baru Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Drs. Irwan Efendy jabatan baru Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok dan Syaiful ST, MT jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Solok.

Setelah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada 4 orang pejabat antara lain Efia Vivi Fortuna ST, MM sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok, Romi Hendrawan sebagai Plt. Kepala Dinas DPMN Kabupaten Solok, Drs. Syahrial, MM sebagai Plt. Asisten Koordinator Bid. Administrasi dan Zulhendri SKM sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

(By)

loading...