Pembunuhan Keji Terjadi di Kuranji, Pelaku Sedang Diburu

370

Pada Jumat, (02/04/2021) terjadi pembunuhan sadis di sebuah ruko reparasi barang-barang elektronik di Kunci Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Berdasarkan informasi warga sekitar, korban pembunuhan sadis ini bernama Gaga (25) yang berprofesi sebagai teknisi peralatan elektronik.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan menyelidikan dan mengevakuasi korban untuk dilakukan visum, karena kasus ini baru diketahui ketika istri korban pulang bekerja,” ujar Kapolsek AKP Sutrisman menjelaskan.

Salah seorang saksi mata menuturkan, bahwa saat peristiwa pembunuhan itu terjadi korban dalam kondisi sakit. Sebelum salat Jumat, terlihat oleh warga dua orang lelaki memarkir sepeda motornya di depan ruko tempat korban membuka usaha.

Dua orang tersebut kemudian masuk ke dalam ruko dan tak beberapa lama dua pria tersebut keluar dari ruko tersebut.

Korban baru diketahui tewas dalam kondisi mengenaskan setelah istrinya pulang kerja sore harinya.

Tim forensik dari inafis Polresta Padang telah mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian. Hingga saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan akan dilakukan pengejaran.

“Pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan dilakukan pengejaran oleh Reskrim Polsek Kuranji dan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polresta Padang,” kata Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman.

(Ha)

loading...