Peduli Dampak Covid-19, Nasrul Efendi Salurkan Sembako Melalui PKK Kelurahan dan Bagi Warga Terdampak

178

Anggota DPRD Kota Padang Panjang asal Partai Demokrat, Nasrul Efendi menyalurkan paket sembako melalui organisasi PKK Kelurahan Balai-Balai, Kota Padang Panjang dan bagi sejumlah warga terdampak Covid-19.

Bantuan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng sebanyak 230 paket tersebut diserahkan langsung Nasrul Efendi, bertempat di rumah salah seorang pengurus PKK Kelurahan Balai-Balai, Sabtu, (18/04/2020), pagi.

Dikatakan Nasrul, bantuan yang diserahkan melalui organisasi PKK Kelurahan Balai-Balai adalah sebagai bentuk kepeduliannya untuk berbagi dengan sesama atas dampak yang ditimbulkan oleh musibah Covid-19.

Namun diakuinya bantuan yang disalurkan masih belum mampu menyentuh seluruh warga.

“Baru bantuan ini yang bisa kita bagikan dan kita menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang belum mendapat,” ujar Nasrul Efendi.

Sementara itu, salah seorang warga, penerima bantuan, Ayin (48) mengucapkan terima kasih atas empati dan bantuan yang disalurkan anggota DPRD Kota Padang Panjang. Nasrul Efendi.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Bapak Nasrul Efendi yang telah menyalurkan bantuan sembako ini, Jazakallah buat Bapak Nasrul,” ucapnya singkat.

(AL)

loading...