Pasangan Mahyeldi-Hendri Septa Dideklarasikan

625

PADANG, TOP SUMBAR – Teriakan menang dan allah huakbar, bergema diruangan yang penuh sesak oleh pasangan calon usungan Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini, Mahyeldi ansarullah wali kota Padang saat ini menjadi calon incambent dan berpasangan sesuai SK DPP PKS dan PAN dengan Hendri Septa ketua Praksi Pan Kota Padang.

Ditengah keramaian para pendukung dan tamu undangan, juga hadir ketua DPP PAN Zulkifli Hasan,ketua dpw PAN Ali Mukhini, wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PAN Guspardi Gaus, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan pimpinan PKS lainnya.

Besarnya antusiasme para pendukung pasangan Mahyeldi Ansyarullah Dan Hendri Septa untuk menyaksikan dideklarasikannya pasangan Bakal calon (Balon) tersebut untuk memimpin Kota Padang, Senin malam (11/12) di Aula Asrama Haji Tabing Padang.

Balon Wakil Wali Kota Hendri Septa kepada mengatakan, dirinya merasa senang dipasangkan dengan Mahyeldi Ansyarullah.

Hendri Septa menambahkan, selain itu kita juga mempunyai Program yakni bagaimana menciptakan masyarakat yang “melek” dengan iT karena, Padang hampir menjadi kota metropolitan.

“Jadi salah satunya adalah bagaimana kita bisa membuat ruang untuk generasi sekarang, menyongsong kemajuan teknologi supaya masyarakat lebih mudah untuk mengurus apa saja cukup dengan digital saja,” jelas nya. (Syafri)

loading...