Padang Raih Terbaik III Penyusunan RKPD se Sumbar 2018

580

PADANG, TOPSUMBAR–Pemerintah Kota Padang meraih tiga besar kategori kota terbaik dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) antar pemerintah daerah se-Sumatera Barat tahun 2018.

Hal itu diumumkan disela pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Sumatera Barat tahun 2019 di Hotel Pangeran Beach, Selasa lalu (10/4). Penghargaan ini diterima Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama kepala daerah lainnya yang menerimanya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait. Ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi dalam penyusunan RKPD ke depan,” ungkap Pjs Wako Alwis usai menerima penghargaan.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Padang Hervan Bahar menyampaikan, dari sisi konsistensi dan keselarasan, RKPD Kota Padang disusun berdasarkan RPJMD,

“Kerangka program dan kegiatan itu bahagian dari apa-apa terkait dengan capaian dari pada visi dan misi kepala daerah. Alhasil, dalam penilaian penyusunan RKPD 2018 Kota Padang meraih 3 besar,” terang Hervan. (H/Hms)

loading...