Muswil IX PPP, Dharmasraya Mantap Dukung Hariadi Kembali Pimpin DPW Sumbar

302

Segenap pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, memantapkan diri mendukung kembali Calon Ketua Petahana, Hariadi BE pimpin kembali Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Barat, untuk periode kepengurusan lima tahun kedepan.

Ketegasan itu disampaikan Ketua DPC PPP setempat, Harry Permana ST jelang diselenggarakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) ketika partai berlambang Ka’bah itu yang dijadwalkan berlangsung di Kota Padang, pada Senin-Selasa (23-24/05).

“Selama menjabat Hariadi BE sudah menunjukkan rekam jejak yang baik selaku pimpinan partai di tingkat wilayah dan salah seorang kader senior PPP di Sumatera Barat,” Tegasnya, Sabtu (22/05) malam.

Hal itu, lanjutnya, terlihat dari terbangunnya semangat dalam menjaga idiologi dan perjuangan partai untuk meraih kursi legislatif berbagai tingkatan di berbagai daerah hingga pusat.

Yang terbaru, lanjutnya, adalah dengan keberhasilan segenap kader partai untuk merebut kursi Wakil Gubernur dengan mencalonkan salahw seorang kader terbaik PPP, Audy Joinaldi, mendampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah pada gelaran Pilkada Serentak 2020.

“Seluruh pencapaian baik itu diraih selama kepemimpinan Hariadi BE, fakta-fakta politik tersebut pantas lah kiranya dijadikan acuan bagi kami untuk kembali memantapkan dukungan kepadanya,” Ungkap Harry.

Untuk upaya penguatan partai di wilayah Kabupaten Dharmasraya, ia menjelaskan sesuai visi dan misi partai ia bersama seluruh kader bersama segenap unsur organisasi sayap partai, terus melakukan konsolidasi keluar dan kedalam guna menjaring pendapat dan keinginan masyarakat untuk dirancang menjadi program unggulan sebagai bentuk pengabdian sebagai anak bangsa.

Menurutnya, garis kebijakan PPP selaku salah satu partai politik besar di Indonesia tidak akan berhenti sampai meraih kedudukan atau sekadar mengejar jabatan di setiap perhelatan demokrasi semata.

“PPP memandang jauh kedepan dan lebih mendalam memaknai arti demokrasi itu sendiri, yakni mampu berperan aktif dalam menyuarakan kepentingan masyarakat luas di setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, ” Ulasnya.

Untuk Provinsi Sumatera Barat, lanjutnya, ketegasan itu dapat dibuktikan melalui program yang diluncurkan pihak Pemerintah Provinsi melalui Wakil Gubernur Audy Joinaldi di berbagai bidang potensi unggulan seperti Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Kepariwisataan.

“Kesemuanya itu akan kami kawal pelaksanaannya dibawah kepemimpinan Hariadi BE selaku Ketua DPW PPP Sumatera Barat, guna memastikan bisa dinikmati merata khususnya di Kabupaten Dharmasraya, ” tutupnya.

Saat ini sejumlah nama mulai mengapung untuk memperebutkan jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar. Berbagai pihak menilai, Hariadi BE, masih merupakan sosok yang tepat dan dinilai pantas untuk dipertahankan memegang tampuk kepemimpinan demi kemajuan PPP Sumbar kedepannya. (Yanti)

loading...